Friday, September 16, 2011

Berbahayakah deodoran yang anda gunakan?

Deodorat adalah salah satu kebutuhan yang di anggap penting saat ini, karena bertujuan untuk menghilangkan bau badan. Namun kita tidak dapat sembarangan saja menggunakan deodorant yang kita inginkan.

Banyak orang kurang memperhatikan apa yang mereka gunakan untuk tubuh mereka, salah satu contohnya, biasanya kita tidak membaca apa yang terkandung dalam satu barang yang akan kita pakai misalya kandungan yang terdapat pada parfume, body lotion atau deodorant yang kita gunakan.

Sebagian besar bahan yang digunakan untuk sebuah diodorant tidak selalu baik untuk kesehatan kita. Oleh sebab itu sangat penting jika anda mengetahui apa saja yang terkandung di dalamnya. Walaupun mungkin anda menggunakannya hanya untuk beberapa menit saja, namun bukan berarti anda dapat mengabaikan kesehatan anda begitu saja.
Deodorant yang mengandung racun dapat merusak sistem di tubuh kita, walaupun mengkin peggunaannya tidak terlelu sering. Bahaya deodorant ini bukanlah hal kecil yang dapat kita abaikan begitu saja. Sejumlah kecil racun dalam tubuh kita dapat meyebabkan beberapa penyakit yang tidak anda inginkan, percayalah!


Antiperspirant roll-on deodorant yang efektif selama 24 jam. Diperkaya dengan wewangian Oriflame favorit Anda.Tidak meninggalkan bekas putih di baju. 50 ml.

Namun sekarang tampaknya perusahaan kosmetikpun menyadari bahaya tersebut. Maka kini telah menjadi trend yang positif untuk membuat kosmetik dari bahan yang alami. Perusahan-perusahaan tersebut berlomba-lomba untuk membuatnya sealami mungkin hingga bahaya kimia dapat dikurangi. Amun sebagai pegguna bukan berarti anda dapat mengabaikan kandugan yang terdapat didalamnya. Tetap kita harus waspada dengan apa yang kita gunakan. Bahaya deodorant dapat kita hindari jika kita mau untuk lebih berhati-hati.

“adalah baik jika kita memilih bahan yang alami tanpa banyak campuran bahan kimia. Seperti dari tumbuh-tumbuha atau buah-buahan.”

Source:
http://www.articlecircle.com

1 comment:

  1. teriamakasih banyak... ternyata ada dampak burknya ya...

    http://obatasliindonesia.com/obat-herbal-gondok-mujarab/

    ReplyDelete