Monday, September 5, 2011

Perawatan Kulit Wajah Untuk Wanita Usia 40 Tahun


kulit berkerut

Kulit adalah bagian tubuh yang sangat nampak dalam tubuh kita. Kulit juga dapat mengambarkan berapa usia seseorang. Bagian wajah dan tangan akan menunjukkan usia lebih cepat daripada bagian lain dari tubuh Anda. Oleh sebab itu bagian ini sangatlah membutuhkan perhatian khusus. Selain matahari, polusi dan racun adalah dua elemen destruktif lainnya untuk kulit kita. Emisi seperti sulfur dioksida, timbal, merkuri, dan racun lainnya, pestisida dan karbon monoksida merusak kulit kita. Zat-zat ini sangat mudah terkena wajah dan tangan kita. Kalau kulit pada bagian tubuh lain masih terlindung oleh pakaian kita, maka bagian kulit pada wajah dan tangan sangat mudah terkena zat-zat tersebut. Jangan mengekspos kulit Anda di panas terik matahari.

Merokok dapat membuat usia kulit cepat Anda lebih cepat tua, karena radikal bebas dan nikotin membuat pembuluh darah menyempit dan membuat vitamin dan nutrisi lain sulit mencapai lapisan kulit. Merokok juga membentuk kerutan lebih cepat pada kulit anda. Air minuman adalah pilihan terbaik untuk mencegah penuaan kulit. Air membantu menjaga kulit Anda agar tetap halus dan lentur.

Tidur adalah juga termasuk hal baik untuk dilakukan untuk kulit Anda, hal ini berguna untuk anti-penuaan. Jika Anda adalah seorang wanita di atas 40, memakai base make up sehari-hari akan membantu menjaga kulit Anda agar tampak lebih muda. base make up membantu melindungi kulit anda dari sengatan matahari dan racun yang merugikan. Namun jangan lupa, anda juga harus rajin untuk menghapus semua base make up itu setiap malam, oleskan pelembab dan krim perawatan lain malam hari atau serum sebelum Anda tidur.

Perawatan kulit ini dapat dilakukan di rumah. Oleskan krim yang mengandung retinol di malam hari untuk membantu meremajakan kolagen Anda. Menerapkan itu di malam hari sebelum Anda tidur dapat membantu untuk meremajakan kulit saat Anda tidur. Mengambil vitamin setiap hari membantu dengan anti-penuaan. Vitamin C, E, dan A beta karoten ditambah dan bio-flavonoid membantu melindungi kulit dari matahari,memproduksi kolagen agar kulit tetap kencang dan membantu kulit mendapatkan nutrisi yang diperlukan. Vitamin A meningkatkan produksi kolagen yang dapat melembutkan garis-garis halus dan meminimalkan pori-pori.


Memberikan dukungan maksimumbagi kulit Anda secara alami dengan memulihkan struktur kulit. Micro-Collagen mendorong produksi kolagen, sedangkan Micro Elastin dari soy protein memperbaiki susunan kulit. Efektifitas yang telah terbukti: dalam 4 minggu kulit Anda akan menjadi lebih lentur bagaikan kembali remaja. Mengandung vitamin E sebagai anti oksidan

Makan buah dan sayuran juga dapat membantu Anda untuk mendapatkan semua vitamin dan mineral yang dibutuhkan kulit Anda. Buah yang baik untuk dikonsumsi oleh kulit Anda adalah blueberry,cranberry, lemon, apel, jeruk, mangga, dan papaya.

Jika anda tidak merawat kulit anda sejak dini maka setelah usia 60, jika anda tidak melakukan diet, terjadi penurunan berat badan mendadak pada usia ini yang akan menyebabkan kulit kendur, kerutan dan bahkan stretch mark. Oleh sebab itu perlu kita merawat kulit agar tetap tampak sehat dan awet muda. Melakukan perawatan kulit wajah sangatlah mudah.

Article Source: http://EzineArticles.com

baca juga Kulit dan Usia kita

BISNIS ONLINE

No comments:

Post a Comment