Friday, September 23, 2011

tren Fasion


GUCCI FASHION

Fasion adalah cara bagaimana seseorang menampilkan dirinya di depan umum. Seseorang dapat disebut sebagai seorang yang fasionable jika orang tersebut mengikuti suatu trend yang ada dalam masyarakat. Dunia fasion telah memasuki segala aspek dalam kehidupan manusia. Bukan hanya orang terkenal saja yang dituntut untuk mengikuti trend yang ada, masyarakat biasapun dituntut untuk berpakaian sesuai yang berlaku dalam mode yang sedang menjadi tren fasion sekarang ini.

Kebanyakan pandangan masyrakat menganggap fasion hanya tertuju pada pakaian saja. Pada awalnya memang fasion hanya dituju pada pakaian saja, namun dengan berkembangnya jaman, kini fasion menunjukan gaya hidup seseorang. Fasion telah memasuki berbagai aspek kehidupan manusia, seperti, musik, politik, dan kehidupan sehari-hari.
Fasion diseluruh dunia tidaklah sama, hal ini dipegaruhi oleh usia atau generasi, kelas sosial, profesi atau pekerjaan. Bahkan geografi daerah tertentu dapat membawa perbedaan dalam mode antara orang-orang dari masyarakat yang sama.
Salah satu media yang sagat popular dalam menampilkan bagaimana mode busana sedang berjalan adalah televise. Namun semakin berkembangnya jaman anda juga dapat melihatnya di majalah atau Koran mode.

Seperti yang kita ketahui bahwa mode atau busana berpakaian selalu berbeda-beda. Dunia fasion selalu menampilkan hal-hal yang baru. Selalu ada penemuan baru dalam berpakaian dan yang tua ditinggalkan begitu saja, hari ini anda memakai kaos yang sedang trend tetapi bulan depan mereka telah membuat kaos baru yang mungkin lengannya sedikit terbuka dan itu menjadi trend baru. Seperti itulah dunia fasion dan tanpa anda sadari anda terlibat didalamnya. Jika kita ketinggalan fasion maka anda akan dianggap kuno, anda mungkin akan dijauhkan oleh masyarakat atau mereka akan berkata bahwa anda tidak punya selera dalam hal berpakaian.

Namun anda juga harus berhati-hati. Tidak semua mode pakaian akan sesuai dengan anda. Bukan berarti jika pakaian yang digunakan oleh seorang tokoh atau artis harus selalu kita tiru. Cari pakaian yang sesuai dengan pribadi kita. Pakaian yang tidak nyaman digunakan malah akan membuat penampilan kita bertambah buruk. Jangan menjadi korban mode. Pilihlah mode-mode yang sesuai dengan kepribadian kita. Memang benar bahwa dunia sekarang ini dan masyarakat kita hidup di telah menetapkan beberapa aturan dalam bagaimana fashion dan gaya yang bersangkutan, tetapi ini tidak selalu harus diikuti dengan keseluruhan. Menjadi korban mode hanya akan mengubah Anda menjadi orang yang tidak berpendirian dalam hal penampilan. Jika Anda ingin berada di depan setiap saat, apa yang harus Anda coba adalah untuk mendefinisikan gaya Anda sendiri dan yang akan membuat Anda mencari yang terbaik. Selamat mencoba mencari apa tren fasion yang cocok dengan anda.

Article Source: http://EzineArticles.com/

No comments:

Post a Comment