Wednesday, January 4, 2012

Tips Mensiasati Mata Lelah


Mata adalah organ pertama yang akan memperlihatkan ekspresi anda pada orang lain. Ketika lelah atau sakit, mata dapat menunjukannya pada orang-orang sekitar anda. Berikut beberapa tips yang dapat anda ikuti agar mata tetap kelihatan segar ketika anda sedang kelelahan.


  1. menghilangkan bengkak pada mata. Ketika kita tampak lelah mata akan timbul bayangan matapada bawah kelopak mata anda. Hal yang dapat anda lakukan untuk mensiasatinya adalah menggunakan ketimun.Simpan ketimun dalam kulkas dan gunakan sewaktu-waktu ketika mata anda tampak membengkak. Iris ketimun dan gunakan pada mata kira-kira 10 menit.
  1. menyamarkan lingkaran hitam dibawah mata anda. Concealer adalah satu-satunya cara untuk menghilangkan lingkar hitam tersebut. Gunakan concealer dibawah mata setelah anda menggunakan foundation sebagai dasarnya.
  2. melentikan bulu mata. Melentikan bulu mata akan membuat mata anda nampak terbuka lebar. Lentikan bulu mata sebelum menggunakan mascara. Untuk melentikan bulu mata anda dapat menggunakan penjepit bulu mata.
  3. Gunakan mascara. Mascara dapat mencerahkan penampilan bulu mata serta memberikan volume pada bulu mata anda.
  4. Concealer
  5. memberikan oksigen di sel-sel kulit. Tubuh membutuhkan oksigen, demikian dengan mata anda. Untuk memberikan oksigen pada mata, anda dapat menggunakan krim oksigenisasi, yang akan memberikan efek detox dan dapat mengurangi sembab pada mata anda.


Semoga tips ini dapat membantu anda tampil maksimal ketika anda sedang dalam keadaan lelah.

krim oksigenisasi
Source: oriflame

No comments:

Post a Comment