Monday, May 9, 2011

Reb'l Fleur Rihanna for women


Sudah menjadi tradisi sepertinya jika seorang artis mengeluarkan produk wewangian atau biasa disebut parfum. Artis cantik yang satu ini juga tidak mau kalah, Rihanna. Ya, siapa yang tidak mengenal artis cantik yang terkenal melalui karya musiknya yang beraliran RNB ini.

Reb'l Fleur adalah nama parfum yang dikeluarkan oleh sang diva ini. Daring, sexy and truly memorable menggambarkan motto dan gaya hidupRihanna yang dituang kedalam wewangian ini.



Parfum ini mengandung buah chypre dan perpaduan dari tuberose, violet and hibiscus dengan sedikit sentuhan air kelapa. Kombinasi ini menghasilkan kesan hangat. Parfum ini sebenarnya di buat oleh dua orang ahli kecantikan Caroline Sabas dan Marypierre Julien.

Wewangian ini dikemas dalam suatu botol yang juga tidak kalah menariknya. Botolnya berbentuk seperti sebuah high heel, yang menggambarkan sesuatu yang seksi dari seorang wanita. Botol tersebut juga dihiasi dengan pita yang berbahan sutra dan cincin emas sebagai penutupnya. Parfum ii telah ada dipasaran sejak tahun 2010.

Source: http://www.fragrantica.com/perfume/Rihanna/Reb-l-Fleur-10554.html

No comments:

Post a Comment