Friday, May 13, 2011

Tips Make Up Untuk Kulit Gelap

Beyonce

Jika kita ingin make-up atau dandan tentu kita harus memperhatikan warna-warna yang sesuai dengan warna kulit kita, agar tampak lebih indah dan lebih cantik. Bagi wanita yang berkulit cerah memang lebih mudah untuk memilih warna make-up, karena hampir semua warna cocok dipadukan dengan kulitnya. Nah, bagaimana dengan wanita yang berkulit gelap? Tapi anda jangan khawatir, berikut tips-tipsnya. Disimak yukz

Untuk lebih jelasnya, panduan make-up dari Grace N Glamour bisa Anda ikuti.

1. Peraturan yang pertama adalah memilih warna yang natural.
Pilihlah warna alas bedak atau foundations dan bedak yang dekat denganwarna kulit. Jangan menggunakan alas bedak atau bedak terlalu tebal. Gunakan secukupnya. Bedak hanya bertujuan untuk menghilangkan kesan berminyak diwajah anda.

2. Penggunaan eyeliner jangan terlalu tebal.
Eyeliner hanya sekadar mempertegas bentuk mata. Saat memilih eyeshadow pun sebaiknya hindari yang berwarna terlalu terang seperti putih atau perak. Sebaliknya, pilihlah warna tembaga (bronze) atau keemasan untuk menambah kilau mata Anda.

3. Untuk perona pipi atau blush-on, warna seperti oranye tua, peach, bronze, pink rose dan plum bisa jadi pilihan tepat.

GG Bronzing Pearls


4. Warna bibir adalah salah satu poin paling penting untuk make-up untuk si kulit gelap. Warna bibir bisa menjadi fokus dari seluruh tata rias. Jangan takut untuk memakai warna merah terang untuk mempertegas penampilan Anda.
Nah sekarang yang memiliki berkulit gelap tidak lagi bermasalah. Andapun bisa tampil maksimal dan tetap cantik.

Oriflame telah menyediakan warna menarik dan cantik bagi anda yang berwarna kulit gelap agar dapat merubah penampilan anda. Kini warna kulit tidak lagi menjadi masalah.
untuk melihat produk oriflame silakan klik di catalog

Selamat mencoba!

Source: Yahoo.com

No comments:

Post a Comment