Friday, November 4, 2011

Cara Mudah Fasial Sendiri


Semua wanita pasti mendambakankulit cantik bersinar. Kulit yang bebas dari jerawat juga merupakan impian dari setiap wanita. Salah satu cara untuk medapatkan semua ini dadalah dengan fasial. Untuk melakuakn hal ini tentunya Anda merasa sangat sulit, tidak ada waktu untuk pergi ke salon atau klinik kecantikan, namun kini Andatidak perlu kuatir lagi. Karena hal ini dapat dilakukan di rumah. Selain murah persiapannya juga sangat mudah. Yang Anda butuhkan hanyalah meluangkan waktu Anda sekitar 20-30 menit.

Hal lain yang perlu Anda siapkan adalah:
-         pembersih wajah
-         Scrub
-         Air hangat
-         Waslap untuk wajah
-         Masker
-         Pelembab

Memperhalus dan memperindah kulit dengan bahan-bahan yang mengelupaskan
saat Hydracare+ melembutkan dan Malachite menyeimbangkan.
Caranya adalah:
  1. bersihkan wajah Anda. Tujuannya adalah mengangkat kotoran atau debu yang ada pada wajah.
  2. gunakan scrub yang telah disediakan. Gunanya adalah untuk mengangkat sel kulit mati. Berikan pijitan memutar pada wajah dan leher Anda, agar sel kulit mati dapat terangkat semua.
  3. Penguapan. Isi baskom dengan air hangat lalu gunakan waslap Anda. Celupkan waslap kedalam baskom lalu tekan-tekan pada wajah Anda sebanyak 2-3 kali.
  4. gunakan masker untuk mengangkat sisa minyak yang berlebih pada wajah dan juga dapat melembutkan kulit Anda.
  5. gunakan pelembaba agar kulit tampak lebih halus dan kenyal.
Masker yang membersihkan secara menyeluruh dengan Kaolin yang menjernihkan, Malachite yang mendetoksifikasi dan Hydracare+ yang melembutkan.

Nah, mudahkan? Memiliki kulit yang tidak tidak selalu harus mahal. Anda dapat melakukannya di rumah. Lakukan dengan rutin seminggu sekali dan hasilnya dapat Anda nikmati.

Source: Oriflame

No comments:

Post a Comment